Atlet Pencak Silat Palopo Kembali Raih Prestasi

Atlet Pencak Silat Palopo Kembali Raih Prestasi.Setelah sukses menyumbang medali emas pada Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) pada UNM CUP II di Makassar beberapa waktu lalu.

Kembali dua pesilat palopo meraih
Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Pangdam XIII Merdeka Cup, di Manado, Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan Sekretaris Ikatan pencaksilat Seluruh indonesia (IPSI) kota Palopo, Suparni Sampetan usai menerima kabar dari Manado. Rabu 31 Oktober 2018.

Disampaikan Suparni, adapun atlit pencak silat Kota Palopo yang berhasil meraih medali emas atas nama Muhammad Ismail Sopyan pada kelas Tunggal putra dan Hardiana Ahmad yang meraih perunggu pada kelas Tunggal putri.

” Prestasi yang terus diraih atlit IPSI Kota Palopo, menjadi bukti keseriusan pengurus dalam mempersiapkn para atlit, untuk mengikuti setiap kejuaraan silat baik tingkat nasional bahkan sampai tingkat Internasional,” Tandasnya.

Muhammad Ismail Sopyan dan Hardiana Ahmad, saat ini masih menimbah ilmu di bangku kuliah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar memperoleh medali emas pada Kegiatan yang di laksnakan sejak 28-30 okt 2018.

Pada Kejuaraan Pencak Silat Pangdam XIII Merdeka Cup tersebut diikuti 420 pesilat dari 51 tim atau kontingen yang berasal dari Sulut dan luar Sulut.

Blog Attachment

Leave us a Comment